Senin, 21 Mei 2012

please

biasanya saya bukan tipe orang yang terlalu peduli dengan apa kata orang ..
tapi akhir akhir ini saya berubah menjadi manusia sensitif dan lebay ..
dan saya sangat menyadari semuanya ..


saya juga sadar bahwa semua orang berhak menyatakan pendapatnya . menyatakan pemikirannya . menyatakan perspektif nya . menyatakan semua yang dia pikirkan .
yang jadi masalah adalah orang orang itu berpendapat kepada orang yang sedang dalam level overheat .
sangat sensitif dan sangat lebay .


mungkin kalaupun ada yang baca post ini dan menyadari sesuatu hal tentang yang saya maksud , saya nggak mau terlalu berpikir macam macam . saya nggak mau takut ini dan itu . toh ini juga media bebas , saya juga berhak menyatakan pendapat saya .
saya nggak peduli mereka mau berpendapat apa tentang saya . hanya saja yang saya sesalkan adalah mengapa semua yang pernah saya jelaskan dulu tidak masuk dan dipahami mereka , hasilnya adalah sebuah pemikiran yang semakin jauh menyimpang dari yang seharusnya .


dan mungkin seharusnya saya berpikir , bukan mereka yang seharusnya saya sesalkan .
semua orang pasti setuju dengan pernyataan bahwa tidak ada asap jika tidak ada api .
mungkin saya sendiri yang menyalakan api waktu itu .
dan saya lupa mematikan api itu untuk sekian lama .
dan asap semakin mengepul hitam .


oh please , kembalikan saya seperti dulu .. ini benar benar bukan dian yang seharusnya .
ini bukan saya .
kembalikan dian yang dulu .


sekian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar