Rabu, 23 Mei 2012

thanks life

tampaknya saya harus mulai beralih sedikit demi sedikit menuju suatu kehidupan yang seharusnya .. * cieehh 
yap, 
20 hari lagi saya memasuki usia 19 tahun .. 
suatu angka yang bisa jadi momok menakutkan untuk saya beberapa bulan terakhir ini .. 
kata salah seorang sepupu saya ,, ada sebuah pernyataan yang cukup sesuai dengan hidup saya saat ini .. 
sembilan belas tahun dengan hidup lalala .
barusan saya melihat statistik penayangan blog ini meningkat drastis .. 
entah darimana asalnya . 
mencoba bernostalgia dengan pengalaman pengalaman beberapa bulan atau beberapa tahun yang lalu .. 
tampaknya saya kurang menghargai hidup .. 
atau saya kurang bisa berbagi kebahagiaan dan hanya bisa mengeluh .. 
yaa ,, apapun itu .. 


dan saya nggak mau menghabiskan masa 19 tahun hidup saya yang sudah ada ini untuk mengumpat ataupun mengeluh , ataupun berharap sesuatu yang tidak pasti .. 
ini hidup saya . 
saya yang telah memutuskan segala yang terjadi dalam hidup saya .. 


and i thanks life .. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar